Home » » Kisah Sukses Mario Teguh

Kisah Sukses Mario Teguh

Written By Wawan Setiawan on Sunday, September 23, 2012 | 9:57 AM

Siapa yang tak kenal seorang motivator sekelas Mario Teguh, baru-baru ini namanya mulai banyak di bicarakan oleh banyak orang. Beliau adalah seorang motivator sekaligus konsultan sukses asal Indonesia. Kemampuannya dalam memberikan solusi setiap permasalahan hidup mampu menghipnotis jutaan orang. Berbagai video motivasinya sudah banyak di unduh secara gratis di youtube.

Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956, bernama asli Sis Maryono Teguh. Setelah menjadi seorang motivator dirinya menggunakan nama Mario Teguh kepada publik. Beliau adalah lulusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang dan mendapat gelar Sarjana.

Sebelumnya Mario Teguh pernah bekerja di Citibank Indonesia (1983 – 1986) sebagai Head of Sales, Manager Business Development di BSB Bank (1986 – 1989), Vice President Marketing & Organization Development di Aspac Bank (1990 – 1994), kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan.

Mario teguh sudah menulis beberapa buku diantaranya, Becoming a Star (2006), One Million Second Chances (2006),  Life Changer (2009), dan Leadership Golden Ways (2009).

Pada Tahun 2010, Mario Teguh pernah mendapatkan rekor MURI sebagai motivator dengan Facebook Fans terbesar di Indonesia.
Di awal tahun 2010, Beliau juga sempat terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta.

Namanya mulai dikenal ketika pertama kali membawakan acara TV di O'Channel bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin di kenal oleh masyarakat ketika menjadi salah satu pembicara di acara Golden Ways, Mario Teguh di Metro Tv. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

"Semua keberhasilan dan kegagalan seseorang itu berasal dari masing masing orang tersebut, memulai suatu usaha apapun harus dimulai dari sikap dan cara berpikir kita dalam menanggapi berbagai situasi yang akan ditemui dalam mengarungi kerasnya kehidupan ini. Semua kita ini adalah orang-orang yang memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal bagaimana kita mengoptimalkan potensi kelebihan kita dan meminimalkan kekurangan kita, karna keseimbangan ke semua unsur kita adalah kinci sukses yang akan kita raih. Kita bukan harus berhasil, bukan harus sukses, tapi kita harus mencoba untuk sukses tampa kenal lelah dan kata menyerah, kegagalan adalah jenjang untuk sebuah kesuksesan bukan harus ditangisi dan disesali". (Mario Teguh)

2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonymous said...

Mario teguh motivator yang super

Unknown said...

SITUS POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

OperaQQ
Situs Online Domino, BandarQ Yang Terjamin, Terbaik Dan Terpercaya Se - ASIA
1 User ID 8 games
POKER | BANDAR POKER | DOMINO99
BANDARQ
ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR66

( DAFTAR )

PROMO
EXTRA BONUS ROLLINGAN 0.3%
EXTRA BONUS REFFERAL 15%

Hanya OperaQQ Yang Mampu Memberikan Kesenangan Tanpa Henti Nya

FASILITAS VIP
Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
Kartu Anda Akan Lebih Bagus
Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
Operaqq. info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah
Proses Depo WD Dengan SangAt Cepat

Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami :
BBM : BDB43A66
WHATSAPP :+855 964 93 0279
LINE : operaqq


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website