Home » » Kado Terindah yang Akan Selalu di Hati

Kado Terindah yang Akan Selalu di Hati

Written By Wawan Setiawan on Thursday, September 27, 2012 | 10:01 PM

Kado terindah yang akan selalu di hati, bukan di beli dengan harga yang mahal, bukan sebuah produk antik, dan bukan barang canggih. Kado yang akan selalu bertahan di hati orang yang menerima adalah sesuatu yang diberikan dengan ketulusan hati dan rasa cinta kasih.

Ada ratusan toko di kota. Dalam ratusan toko itu terdapat banyak sekali barang-barang indah. Barangkali anda perlu menyediakan sedikit ruang dalam hati anda untuk mengijinkan sebuah ketulusan hati untuk kemudian anda bungkus secara hati-hati dan siap di berikan kepada orang lain. Bukan soal seberapa uang yang harus anda belanjakan, namun seberapa tulus anda menjalin hubungan dengan mereka.

Berikan bingkisan itu kepadanya sebagai tanda penghargaan dan perhatian anda. Anda mungkin tidak bisa menjadi pemimpin yang baik, anda mungkin tidak bisa menyediakan sebuah lingkungan yang nyaman, atau anda mungkin tidak bisa memberikan suatu barang yang berharga kepada mereka. Namun anda bisa memberikan ketulusan dan perhatian tulus kepada mereka. Karena itulah sesungguhnya kado terindah yang selalu ada di hati orang lain.

Jagalah hubungan baik anda dengan orang lain, pupuklah persahabatan anda dengan cinta dan kasih sayang. Berikan sebuah ketulusan hati, perhatian, kepedulian, serta penghargaan anda kepada mereka. Percayalah sesuatu yang di berikan tulus dari hati akan selalu singgah di hati pula.

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website