Home » » Buang Rasa Takut

Buang Rasa Takut

Written By Wawan Setiawan on Tuesday, August 7, 2012 | 11:24 PM

Kapan terakhir kali anda bisa mengalahkan ketakutan anda? Dalam hidup ini sering kita dihadapkan dari sebuah pilihan yang kita ambil kadang ada sebuah resiko yang akan terjadi. Bagi sebagian orang cenderung menghindarinya dan memilih berada di zona nyaman. Sebagian yang lain memilih untuk terjun langsung menghadapi masalah-masalah yang akan terjadi dengan keberanian tinggi demi mencapai apa yang di inginkan.

Coba tanyakan kepada diri sendiri? Apa yang anda takuti? Kegagalan, masalah, hinaan, cacian atau apa? Atau apakah anda akan membiarkan rasa takut memutuskan anda dengan mimpi-mimpi anda? Percayalah, takutlah hanya kepada Allah Swt. Jangan pernah takut kepada manusia, kegagalan atau pun resiko. Jika anda membiarkan rasa takut hidup dalam kehidupan anda maka anda sudah membukakan gerbang untuk mengijinkan masuk kegagalan-kegagalan. Percayalah kepadaNya, minta tolonglah kepadaNya.

Sebagai contoh ada seseorang yang memiliki rasa takut untuk bertanya dan berbicara. Jika diberi kesempatan untuk bertanya pun dia lebih memilih untuk diam. Dia lebih memilih untuk pura-pura tahu daripada disebut bodoh. Penyebabnya adalah rasa takut. Lama kelamaan rasa takut ini akan semakin membesar dan akan membuat jiwa anda semakin ciut. Cobalah beranikan diri untuk mengatasi rasa takut anda. Jangan biarkan rasa takut itu memupuskan semua impian anda.

Jika hidup adalah tugas maka kerjakanlah, jika hidup ini adalah beban maka pikulah, dan jika hidup ini adalah petualangan maka nikmatilah. Lakukanlah yang terbaik untuk kehidupan anda dan buanglah rasa takut niscaya kesuksesan akan segera datang.

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website