Home » » Lakukan Yang Terbaik Hari Ini

Lakukan Yang Terbaik Hari Ini

Written By Wawan Setiawan on Wednesday, August 29, 2012 | 10:27 AM

Beberapa saat yang lalu saya sempat membaca sebuah buku karya Dr. Ibrahim Elfiky yang berjudul Dahsyatnya Berperasaan Positif. Dalam bukunya, ia menjelaskan bahwa pada dasarnya sumber perasaan manusia di pengaruhi oleh dua hal yaitu masa lalu dan masa depan. Masa sekarang itu sebenarnya suci dan bersih yang mempengaruhinya adalah kenangan-kenangannya di masa lalu dan kecemasan-kecemasan di masa depan.

Sebagai contoh ketika kita merasa tidak percaya diri tampil di depan kelas itu bisa jadi karena kenangan dulu yang pernah di tertawakan di depan kelas. Perasaan itu bisa juga karena adanya kecemasan yang berlebihan akan hasil akhir yang tidak baik.

Kadang kita yang sering memikirkan masa depan. Kita khawatir masa depan kita tidak seperti yang kita bayangkan. Memikirkan masa depan boleh-boleh saja tetapi tidak harus untuk berlebihan memikirkannya apalagi merasa cemas atau takut.

Ingatlah bahwa masa depan adalah rentetan hasil yang kita lakukan pada masa sekarang. Jadi nikmatilah hidup dan lakukanlah yang terbaik untuk masa sekarang. Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang kita miliki sekarang ini.

Lakukanlah yang terbaik hari ini karena hanya dengan begitulah kita membangun masa depan yang lebih baik. Lupakan kenangan kelam masa lalu dan singkirkan kecemasan-kecemasan anda. Lakukan yang terbaik hari ini, demi menyambut masa depan yang kita impikan.

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.


2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Love Indonesia said...

Yappp, Do the best today!!
Good job sir.

Info Gadget said...

Nice Info gan.
Betul saya setuju, masa depan itu adalah hasil dari masa sekarang. ;)


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website