Home » » Tentukan pilihan hidup anda!

Tentukan pilihan hidup anda!

Written By Wawan Setiawan on Tuesday, March 13, 2012 | 8:19 AM

Ada sebagian orang yang menyebutnya sebagai 'hoki' atau disebut juga dengan keberuntungan. Bagi sebagian orang sangat percaya sekali akan keberuntungan. Mereka percaya bahwa semata-mata yang ia dapatkan adalah hasil dari sebuah keberuntungan yaitu dengan adanya pertolongan dari suatu pihak tertentu sementara sebagian yang lain justru berpendapat sebaliknya. Mereka percaya bahwa semua hal apapun yang terjadi adalah hasil dari apa yang mereka perbuat. Mereka sangat dilimuti oleh sikap optimistis dan penuh percaya diri.
Ada dua hal yang sangat menonjol yang membedakan type kedua orang ini yaitu kemasabodohan dan ketergantungan akan keberuntungan.
Disebut dengan kemasabodohan karena dia bersifat semua yang ia peroleh semata-mata hasil kerja kerasnya. Dia sangat berpegang teguh pada prinsip kegagalan adalah berasal dari kesalahan sehingga orang-orang type ini sangat bersemangat melakukan perbaikan-perbaikan. Jika mereka jatuh maka dengan cepat mereka bangkit. Jatuh lagi-bangkit lagi-jatuh lagi-bangkit lagi. Setiap kegagalan yang ia alami selalu di ambil pelajaran untuk kemudian dengan segera melakukan perbaikan-perbaikan terhadap kesalahannya. Jika gagal dengan metode tertentu mereka akan segera menggantinya dengan metode lain. Begitu lah semangat orang type pertama. Orang ini sangat penuh dengan semangat dan diliputi oleh semangat optimistis yang sangat tinggi bagi mereka pesimisme is not my character.
Bagi orang yang bertype jenis kedua orang ini percaya bahwa semua usahanya semata-mata hasil pertolongan dari pihak lain yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Mereka percaya bahwa apapun hasil yang akan mereka peroleh adalah berkat ijin dan pertolongan Tuhan. Orang-orang jenis ini sangat diliputi oleh nilai spiritualitas yang sangat tinggi. Mereka sangat percaya akan kekuatan sebuah do'a. Sebuah do'a yang keluar dari mulutnya akan tersimpan teguh dalam hati kemudian menuju jantung dan di salurkan kepada seluruh tubuh melalui pembuluh dara sehingga akan ada sebuah energi yang menunjukannya sebuah keberhasilan.
Sekarang menurut anda? Orang manakah yang akan sukses? Jika menurut anda orang pertamalah yang akan sukses maka jadilah orang pertama dan belajarlah darinya tapi asal di ingat banyak orang-orang di luar sana yang mengaku-ngaku tergolong dalam type orang jenis ini. Mereka mengaku memiliki sifat optimistis namun nyatanya mereka selalu optimis ketika menghadapi suatu terjangan hidup. Ingat type orang jenis ini adalah orang yang tak pernah menyalahkan orang lain atau blamming istilah inggrisnya tetapi banyak sekali di luar sana yang mengaku type orang jenis ini namun mereka selalu mengeklaim bahwa semata-mata kegagalannya berasal dari kesalahan orang lain.
Jika menurut anda orang jenis kedua lah yang akan sukses maka belajarlah dari mereka tapi asal anda tahu banyak di luar sana yang mengaku-ngaku tergolong orang jenis ini tapi nyatanya ia cuma berpura-pura. Ingat orang jenis ini sangat diliputi oleh nilai spiritualitas yang sangat tinggi dan percaya akan kekuatan sebuah do'a dan pertolongan Tuhan tapi nyatanya ia malah sering menyalahkan Tuhan ketika dia diterjang oleh cobaan hidup. Sekarang tentukan pilihan anda! Choose the best for your life!
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website