Home » » Kisah Sukses Mario Teguh

Kisah Sukses Mario Teguh

Written By Wawan Setiawan on Sunday, September 23, 2012 | 9:57 AM

Siapa yang tak kenal seorang motivator sekelas Mario Teguh, baru-baru ini namanya mulai banyak di bicarakan oleh banyak orang. Beliau adalah seorang motivator sekaligus konsultan sukses asal Indonesia. Kemampuannya dalam memberikan solusi setiap permasalahan hidup mampu menghipnotis jutaan orang. Berbagai video motivasinya sudah banyak di unduh secara gratis di youtube.

Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956, bernama asli Sis Maryono Teguh. Setelah menjadi seorang motivator dirinya menggunakan nama Mario Teguh kepada publik. Beliau adalah lulusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang dan mendapat gelar Sarjana.

Sebelumnya Mario Teguh pernah bekerja di Citibank Indonesia (1983 – 1986) sebagai Head of Sales, Manager Business Development di BSB Bank (1986 – 1989), Vice President Marketing & Organization Development di Aspac Bank (1990 – 1994), kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan.

Mario teguh sudah menulis beberapa buku diantaranya, Becoming a Star (2006), One Million Second Chances (2006),  Life Changer (2009), dan Leadership Golden Ways (2009).

Pada Tahun 2010, Mario Teguh pernah mendapatkan rekor MURI sebagai motivator dengan Facebook Fans terbesar di Indonesia.
Di awal tahun 2010, Beliau juga sempat terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta.

Namanya mulai dikenal ketika pertama kali membawakan acara TV di O'Channel bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin di kenal oleh masyarakat ketika menjadi salah satu pembicara di acara Golden Ways, Mario Teguh di Metro Tv. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

"Semua keberhasilan dan kegagalan seseorang itu berasal dari masing masing orang tersebut, memulai suatu usaha apapun harus dimulai dari sikap dan cara berpikir kita dalam menanggapi berbagai situasi yang akan ditemui dalam mengarungi kerasnya kehidupan ini. Semua kita ini adalah orang-orang yang memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal bagaimana kita mengoptimalkan potensi kelebihan kita dan meminimalkan kekurangan kita, karna keseimbangan ke semua unsur kita adalah kinci sukses yang akan kita raih. Kita bukan harus berhasil, bukan harus sukses, tapi kita harus mencoba untuk sukses tampa kenal lelah dan kata menyerah, kegagalan adalah jenjang untuk sebuah kesuksesan bukan harus ditangisi dan disesali". (Mario Teguh)

2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
denblangkon said...

Mario teguh motivator yang super

muhammad rupiah said...

Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.

Syarat :


Usia minimal 20 tahun
Punya Hutang Banyak
Butuh Modal Usaha
Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 2 malam harus ada kamar khusus
Menyediakan buku tabungan ( rekening )
Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah ritual.



Hasil dan Biaya Ritual :


Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta
Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar

Cara daftar :
Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya
Kirim Ke : 082396595377
Catatan:

INFO SILAHKAN KLIK DISINI

Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
Jarak jauh bukanlah penghalan keberhasilan anda,kami bisa mewakilkan oleh tim di padepokan

Maaf Program ini TERBATAS .

KISAH NYATA…………..
Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
SAYA ORANG TKI DI QATAR
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri Dan akhirnya saya menjadi tki dan merantau ke qatar niatnya untuk mendapat kerjaan dan bisa bayar hutang saya di indonesia, tapi nasib berkata lain. saya tidak pernah mendapat gaji dari majikan saya saya hanya disiksa setip hari. akhirnya saya mencari jalan keluar dan mencoba membuka
internet dan menemukan nomor H.M.HIDAYATULLAH,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.M.HIDAYATULAH alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan dan saya bisa pulang ke indonesia dan merintis usaha saya lagi,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan H.M.HIDAYATULLAH di nmr 082396595377 H.M.HIDAYATULLAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.
SALAM TKI YANG MENGADUNASIB DI NEGRI ORANG . I LOVE YOU


KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!
KLIK DISINI

Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.
































































































































































































































































































































































































































































































































































Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website