Home » » BIOGRAFI

BIOGRAFI

Written By Wawan Setiawan on Monday, February 13, 2012 | 2:15 PM

Hi Sobat, ;-)
Perkenalkan, saya Wawan Setiawan. Lahir di Subang, 7 Desember 1991. Anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang berdomisili di kecamatan pusakajaya, Subang.
Saya menyukai aktivitas blogging. Ketertarikan saya dalam dunia tidak lain karena di dalam dunia blogging saya bisa menyalurkan hobi saya yang lain yaitu menulis. Walaupun belum mahir benar dan masih terlihat beberapa tulisan yang masih ngawur (hehe) saya masih suka menulis beberapa artikel tentang motivasi dan kisah-kisah orang sukses 
 Perjalanannya kemudian membuat saya sedikit demi sedikit mengenal tentang dunia Internet Marketing. Internet juga ternyata bisa menghasilkan uang. Walaupun kocek rupiah yang saya dapat dari sana masih recehan (ya maklum lah masih pemula) tapi saya merasa luar biasa senengnya. ;-)
Sekarang masih menjalani pendidikan di Fakultas Keguruan salah satu Universitas Swasta di Jawa Barat. Di kampus, aktif dalam sebuah oraganisasi Dakhwah dan menjabat di bidang Syiar agama terutama Internet. Selain itu saya juga aktif di berbagai Komunitas. Salah satunya adalah Komunitas Blogger.
Saya adalah pribadi yang dinamis, enjoy, juga familiar. Tidak menyukai keangkuhan,pertentangan,debat yang berlebihan, dan perselisihan. Saya lebih menyukai pribadi yang familiar, saling berbagi, positif dan saling menghargai.
Akhir kata salam kenal dari saya jangan lupa Follow di Facebook bisa di klik pada menu Facebook dan bisa share tentang pengalaman masing-masing.
Tetap jalani hidup dengan pikiran dan semangat positif dan……….
S A L A M  P O S I T I F ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Unknown said...

Salam kenal kang wawan dari Blogger Tasik


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website