Home » » Pentingnya Sebuah Keyakinan

Pentingnya Sebuah Keyakinan

Written By Wawan Setiawan on Monday, July 16, 2012 | 10:07 PM

Masih ingat pertunjukan sulap yang dilakukan oleh beberapa pesulap kita seperti Joe Sandi, Dedi Corbuzer, atau pun Demian? Baru-baru ini juga sering muncul seorang pesulap yang setiap atraksinya dilakukan dengan sangat berbahaya, siapa lagi kalau bukan si bisu dan bergigi macam alias Limbat. Hehe. (Jangan marah ya om Limbat). Setiap atraksi mereka kadang-kadang di luar akal logika kita. Contoh Joe Sandi pernah melakukan atraksi sulap dengan menghentikan detak jantung selama beberapa menit alias mati sementara. Dedi corbuzer juga pernah berjalan di atas air serta melawan gaya gravitasi dengan berjalan secara vertikal pada sebuah gedung. Juga ada demian yang pernah melakukan adegan memotong tubuh manusia dengan gergaji mesin kemudian orang tersebut berjalan di atas panggung tanpa tubuh bagian bawah. Begitu pun Limbat yang dengan atraksinya yang kadang-kadang banyak orang menyebutnya orang gak waras. Dari awal kedatangannya pada sebuah acara The Master Limbat pernah dilindas sebuah beko sampai menguburkan dirinya dalam sebuah cor an semen. Benar-benar gila!!

Tahu kah anda apa rahasia mereka? Ketika dalam sebuah kesempatan dalam acara masing-masing dari mereka ternyata memiliki modal yang sama yaitu "YAKIN" atau Keyakinan. Seperti yang di sampaikan sang mentalis Joe Sandi dan Dedi Corbuzier yang sering bilang dalam setiap atraksi sulapnya 'Hati-hatilah dengan apa yang anda pikirkan atau yakini karena itu akan membuat kenyataan'. Begitu pun Demian, Limbat, serta pesulap lainnya. Modal mereka cuma satu yaitu "YAKIN". Seorang pesulap pernah berkata, "Sebagai seorang pesulap kita harus memiliki keyakinan lebih dari 100 %, misalnya 130 %. Agar ketika keyakinan berkurang kita masih punya sisa 100 %". Hwkwk. Gila ya mereka. ;-)

Dengan sebuah keyakinan sesulit apa pun sebuah tantangan atau masalah yang sedang kita hadapi akan terasa mudah. Seperti para pesulap di atas yang bisa berkonsentrasi serta fokus dengan keyakinan nya sehingga berhasil membuat sebuah atraksi yang luar biasa yang tidak bisa dilakukan oleh orang biasa. Modalnya satu yaitu sebuah keyakinan.

Orang lain boleh saja tidak percaya sama kemampuan anda tapi jangan sampai anda tidak percaya dengan kemampuan anda sendiri. Ketika anda meremehkan diri sendiri sama aja dengan mengikis keyakinan anda. Atau anda menghargai diri anda dengan sangat murah. Kalau sudah begitu mau apa lagi? Ya jadilah anda seorang pecundang. "You are a loser".

Tapi saya percaya dengan anda. Anda adalah seorang yang punya keyakinan tinggi yang selalu optimis bisa malakukan tantangan dan masalah apapun dalam hidup. Ingat sebuah keyakinan lah yang mengantarkan Thomas Alva Edison sebagai penemu bola lampu dan dengan keyakinan jua lah yang mengantarkan Wright bersaudara menciptakan pesawat terbang. Saya percaya anda memiliki sebuah 'keyakinan' yang tnggi dalam menggapai mimpi dan cita-cita anda. Ingat Saya percaya sama anda lho, masa anda sendiri gak percaya sama diri sendiri. Segera buang jauh-jauh keragu-raguan dan tumbuhkanlah sikap keyakinan karena itu adalah sebuah modal bagi anda untuk bisa sukses.

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.


0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website