Home » » Sejauh Mana Peran Seorang Motivator?

Sejauh Mana Peran Seorang Motivator?

Written By Wawan Setiawan on Friday, September 7, 2012 | 9:37 PM

Sampai sejauh mana peran seorang motivator mempengaruhi semangat hidup anda. Dengan semangat yang begitu menggebu dari sang motivator dan dengan rangkaian kalimat yang terucap dari bibir seketika menyihir para audiens. Apalagi dengan gaya berbicaranya yang khas dan penuh dengan keyakinan yang menimbulkan sebuah energi besar yang dapat membangkitkan puluhan atau ratusan orang pendengarnya.

Namun apakah seorang motivator akan selamanya membuat semangat anda selalu terpelihara. Ketika kita baru saja mengikuti sebuah training atau seminar motivasi mungkin saja ada sebuah rasa gejolak dari dalam diri. Setelah 1 hari masih terasa efeknya, satu minggu masih sedikit tersisa, satu bulan, dua bulan semangat itu kian menipis dan akhirnya pada titik tertentu jadi musnah begitu saja layaknya kobaran api yang berhenti berkobar karena siraman air hujan dari langit.

Kita butuh seorang motivator yang selalu ada di mana pun dan dalam kondisi apa pun kita berada. Seorang motivator tidak akan mampu memenuhi setiap harapan kita. Mereka hanya berusaha memberikan energi kehidupan untuk selanjutnya kita lah yang bertugas memeliharanya.

Bukankah kocek rupiah yang kita keluarkan juga tidak sedikit untuk sekedar menghadiri acara-acara seminar dan training motivasi? Adalah sebuah hal yang konyol apabila kita selalu bergantung kepada seorang motivator.

Sekaranglah saatnya kita membutuhkan seorang motivator yang selalu berada di samping kita dimana pun dan dalam kondisi apapun. Siapakah dia? Ya benar. Dia adalah anda sendiri. Andalah yang bisa memelihara semangat agar terus hidup. Anda sendirilah yang mampu menjaga naik turunnya motivasi. Karena anda bertanggung jawab terhadap diri anda.

Saya teringat akan sebuah tulisan yang terpangpang di kamar mandi. Disana ada tulisan "Pengusaha Kaya" yang sengaja saya tulis sendiri dengan sabun mandi. Setiap saya kesana saya jadi termotivasi untuk bisa menjadi seorang pengusaha. Semangat itu muncul ketika kita fokus dan yakin pada tujuan hidup. Setiap kali mau tidur saya juga sering memvisualisasikan impian begitu pun ketika bangun pada waktu pagi harinya. Ciptakanlah hal-hal yang membuat semangat anda terpelihara. Bisa juga anda baca tips nya disini. ;-)

Mulai dari sekarang, jadilah seorang motivator untuk diri anda sendiri. Itu lah sebaik-baiknya motivator hidup yang pernah ada di dunia ini. Yang akan selalu memberikan anda dorongan ketika anda terjatuh. Tetaplah semangat, fokus pada tujuan hidup dan terus action. Semangatttt... ;)

Semoga bermanfaat.
Salam sukses

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website