Home » » Jangan pernah merasa cukup. Jadilah yang terhebat!

Jangan pernah merasa cukup. Jadilah yang terhebat!

Written By Wawan Setiawan on Monday, March 12, 2012 | 8:11 AM

Salah satu kesalahan kebanyakan orang yang membuat orang tersebut gagal menjadi orang hebat adalah merasa dirinya sudah lebih baik atau paling tidak sudah merasa baik. Untuk menjadi orang yang Luar Biasa jangan pernah merasa lebih baik. Karena jika kita merasa lebih baik, maka kita enggan untuk memperbaiki dan itu akan meninabobokan kita sehingga tak akan pernah bisa menjadikan kita hebat.
Anda tentunya tahu penyanyi pop Legendaris Dunia Michel Jackson. Tahukah anda setiap harinya ia selalu berlatih dan tak pernah merasa dirinya lebih baik. Misinya bukan hanya sekedar menjadi yang terbaik tetapi jadi yang terhebat.
Dalam Agama Islam juga ada istilah "Jika hari ini lebih baik dari hari kemarin maka anda adalah orang yang beruntung, jika sama saja maka orang yang rugi, dan jika hari ini lebih buruk daripada hari kemarin maka ia adalah orang yang celaka". Coba cermati lagi kalimat barusan. Betapa luar biasa maknanya. Asal anda tahu kalimat inilah yang menjadikan seorang Muhammad menjadi orang yang luar biasa. Betapa tidak ia adalah seorang yang berhasil dalam banyak bidang. Dia adalah seorang pemimpin yang sukses yang telah mengantarkan negerinya dari kegelapan (penuh dengan kejahatan dan penindasan) menuju ke arah yang terang-benderang (damai dan tenteram) bahkan sampai melanglangbuana ke Dunia. Dalam bukunya The 1000s karya Michael Heart penulis asal negeri paman sam, Nabi Muhammad SAW menjadi orang yang berada di urutan pertama orang yang paling berpengaruh di Dunia. Luar biasa!! Selain itu beliau juga seorang Pengusaha sukses yang patut kita contoh. Cara berdagangnya sangat mengutamakan kejujuran dan kepuasan konsumen. Beliau adalah orang yang sangat Kaya Raya tapi tidak diperbudak oleh harta.
Kalimat itulah yang menginspirasi jutaan pemenang yang ada di seluruh penjuru dunia mulai dari pesepakbola David Beckham, C.Ronaldo, Lionell Messi, sampai penyanyi seperti Michael Jakson, Atlet, Artis, Pengusaha, sampai seorang Presiden Sukses. Saya yakin mereka semuanya selalu berpegang teguh pada kalimat yang bercetak tebal di atas.
Ada juga pepatah orang Indonesia yang bilang "Janganlah menjadi mangga yang telah masak yang menunggu waktu untuk membusuk tapi jadilah mangga mentah yang selalu siap untuk matang"
Semoga tips kali ini dapat memotivasi anda semua.
Salam Sukses!

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website