Home » » Kekuatan dari Sebuah Mimpi

Kekuatan dari Sebuah Mimpi

Written By Wawan Setiawan on Sunday, December 23, 2012 | 10:56 PM

Kekuatan dari Sebuah Mimpi -Semua berawal dari sebuah mimpi. Mimpi-mimpi tentang masa depan, mimpi-mimpi tentang sebuah kesuksesan di masa yang akan datang. Anda tahu Wright bersaudara yang telah berhasil menciptakan teknologi luar biasa yang membuat setiap orang bisa terbang? Ya pasti tahu. Dia adalah penemu sekaligus pioner cikal bakal pesawat terbang seperti sekarang ini. Dan masih banyak lagi orang-orang seperti keduanya yang tidak lain dan tidak bukan adalah berawal dari sebuah mimpi.

Tentang impian manusia-manusia luar biasa akan menggerakan seluruh tenaga dan daya dalam mencapai impiannya itu. Entah itu harus mendaki puncak gunung setinggi awan di langi atau pun harus menyebrangi samudera yang luasnya seluas hamparan gurun sahara. Mereka tidak akan peduli kecuali satu kata yaitu "berhasil".

Masih ingatkah anda ketika Wright bersaudara sampai-sampai disebut orang konyol karena keduanya nekat mencoba terbang dengan berbagai hal. Masih ingatkah anda ketika keduanya di cap sebagai orang yang sinting karena mencoba terbang dengan turun dari bukit sampai-sampai kakinya patah.

Bagi orang lain ini hanyalah sebuah tindakan konyol dan sinting belaka tapi bagi Wright tindakan ini bukan sesuatu yang gila atau pun juga konyol tetapi adalah sebuah kegigihan dan kerja kerasnya yang tak pernah menyerah demi berhasil membuat keduanya bisa terbang seperti burung di angkasa.

Lihatlah saudara-saudara, perjuangan keduanya sungguh-sungguh fantastis. Bandingkan dengan kita yang hanya, baru juga sakit sedikit sudah ogah melakukan lagi. Bayangkan mereka sampai patah tulang. Bayangkanlah, kita sedikit-sedikit saja menyerah ketika berkali-kali gagal. Coba lihat keduanya mereka sampai ratusan kali mencoba dan terus mencoba. Atau anda bisa tengok pula Thomas Alva yang telah gagal lebih dari melakukan 1000 kali percobaan tetapi dia tidak pernah menyerah.

Ya, kekuatan dari sebuah mimpi akan menggerakan manusia menjadi manusia yang luar biasa melebihi kemampuan manusia pada umumnya. Barusan adalah beberapa contohnya. Kegigihan dan pantang menyerahlah kuncinya. Jika terus menerus mencoba tanpa kenal menyerah maka sesuatu yang diimpi-impikan itu pasti akan segera datang. Ingat pepatah yang berkata, "The Power of Dream". Itu bukanlah slogan biasa tetapi memiliki makna luar biasa bagi kesuksesan manusia.

Salam sukses.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website