Home » » Kata-kata terindah untuk Sang Kekasih

Kata-kata terindah untuk Sang Kekasih

Written By Wawan Setiawan on Wednesday, December 12, 2012 | 7:50 PM

Demi cinta apapun akan seseorang lakukan dalam mendapatkan seseorang yang didambakan. Kata-kata adalah salah satu senjata pamungkas yang bisa di andalkan utnuk dapat meluluhkan hati sang pujaan hati. Kata-kata terindah dari mulut kita akan membekas selamanya di hati sang kekasih.

Bagi anda yang masih mencari-dan mencari seorang kekasih dan tak kunjung menemukan juga, santai saja berarti saya ada temennya, hwkwk. Masih ada banyak waktu dan cara lain untuk mendapatkan kekasih yang anda impikan. Jika gagal dengan suatu cara masih bisa di coba dengan cara lain dan jika gagal menembak seseorang masih banyak seseorang yang lain, right??

Berikut adalah Kata-kata terindah untuk Sang Kekasih. Bisa anda gunakan sebagai senjata ampuh untuk mendapatkan seseorang yang anda impikan.

"Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya"

"Aku tidak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi"

"Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu."

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu."

"Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu."

"Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti menolak. Soalnya dia akan tingal sendirian di angkasa."

Demikan beberapa kata-kata terindah untuk Sang Kekasih. Semoga bisa bermanfaat untuk jurus ampuh mendapatkan sang pujaan hati.

Selamat berjuang para jomblo. Hehe

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website