Home » » Kata-kata Bijak Kahlil Gibran

Kata-kata Bijak Kahlil Gibran

Written By Wawan Setiawan on Tuesday, December 25, 2012 | 10:31 PM

Kata-kata Bijak Kahlil Gibran - Kahlil Gibran adalah seorang pujangga terkenal yang berasal dari negara akan kata-kata romantis. Banyak buku-buku karyanya yang sangat laris terjual di pasaran. Ia adalah seorang pria keturunan Lebanon-Amerika Serikat.

Kata-kata romantis karyanya mampu menyentuh hati para lajang dan pengagum cinta. Tidak sedikit dari mereka yang terinspirasi oleh karya-karya lewat untaian kata-kata indah Kahlil. Bagi anda yang kebetulan sedang mencari-cari Kata-kata Bijak dari Kahlil Gibran, berikut adalah beberapa kata-katanya :

"Ketika kita menemukan sebuah keunikan seseorang yang sejalan dengan kita dan kemudian kita bergabung dengannya dengan keanehan itu, itulah yang dinamakan Cinta"

"Cinta yang sebenarnya adalah ketika engkau menitikan air mata namun kau masih perduli terhadapnya"
"Adalah ketika dia tidak memperdulikanmu namun kamu masih menunggu dengan setia"
"Adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu turut berbahagia dengan kebahagiaan yang ia dapatkan"

"Apabila cinta tidak berhasil, bebaskan dirimu. Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi"
"Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlu mati bersamanya…"

"Kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah mengatakan cinta kepadamu, karena ia takut engkau berpaling darinya dan membuat jarak pembatas. Jika suatu saat nanti ia pergi meninggalkanmu, kau akan menyadari betapa dia adalah cinta yang tak kau sadari"

Demikian beberapa Kata-kata Bijak Kahlil Gibran, semoga bermanfaat.

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website