Home » » 5 Penghambat Menuju Sukses

5 Penghambat Menuju Sukses

Written By Wawan Setiawan on Saturday, December 1, 2012 | 10:42 PM

5 Penghambat Menuju Sukses - Untuk menjadi seseorang yang sukses tidaklah mudah. Banyak sekali rintangan dan hambatan yang dihadapi. Hambatan-hambatan ini kadang pula tidak diketahui oleh orang yang sedang berusaha menuju sebuah kesuksesan. Apa saja sih hambatannya??

Berikut adalah 5 penghambat menuju kesuksesan :

1. Ketersediaan
Banyak sekali orang yang sudah puas dengan apa yang mereka memiliki sehingga hal ini bisa meninabobokan mereka sendiri.

2. Ketidaktahuan
Ketika seseorang sedang berjuang menuju kesuksesan pastilah ada sebuah rintangan yang membuatnya menyerah. Menyerah adalah sebuah pilihan dimana orang tersebut tidak mau tahu atau tidak mau mencari jalan keluar. Jika pun mau, mereka hanya berpikir tapi tidak melakukannya.

3. Kelompok Penghalang
Pasti akan ada kelompok-kelompok penghalang yang mungkin bisa mengehntikan setiap langkah anda. Jangan pernah meladeni mereka teruslah berusaha dan jangan tengok ke belakang.

4. Momentum
Karir bukan rutinitas atau sesuatu yang Anda lakukan sama dari waktu ke waktu. Jika Anda hanya menyelesaikan pekerjaan sebagai rutinitas biasa, maka Anda sedang berada dalam liang.

5. Kepasifan
Tidak semua orang bisa melompati rintangan ini. Menjadi pasif adalah cara terbaik untuk menggagalkan impian Anda untuk sukses. Pernahkah Anda menemukan orang sukses yang bersifat pasif? Anda tentu tahu jawabannya.

Siapa pun anda, masih tersedia peluang yang lebar bagi anda. Sukses bukan masalah siapa anda, berapa umur anda, atau keturunan anda tetapi seberapa gigih anda berusaha untuk setiap mimpi-mimpi anda. Semangat selalu.

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website