Home » » Kata-kata Sindiran buat orang sombong

Kata-kata Sindiran buat orang sombong

Written By Wawan Setiawan on Sunday, December 2, 2012 | 8:27 PM

Kata-kata Sindiran buat orang sombong - Sudah tidak dapat dipungkiri lagi semua orang di dunia ini pasti membenci orang sombong. Kecongkakannya itu kadang membuat kita jengkel. Kadang-kadang tingkah lakunya pun bikin hati ini panas. Banget lah pokonya. Hehe.
Untuk menghadapi orang sombong saya punya beberapa kata yang bisa digunakan untuk menyindir mereka. Agar mereka tahu betapa buruknya berlaku seperti orang sombong. Menghadapi mereka kadang sama saja seperti bebicara di depan radio. Betapapun kita berkata ya dia terus mengeluarkan argumen penguat yang kadang sembrono ya hkakakk. Saya jadi inget temen gue di kampung.

Berikut adalah Kata-kata Sindiran buat orang sombong :

"Hidupmu selalu manis, jadi enaknya ya makan yang manis-manis seperti mencicipi kemanisan hidupmu."

"Orang yang sombong saat berharta, adalah orang minder yang kebetulan sedang punya."

"Akan datang masa di mana rezeki kita tidak sebaik saat ia baik."

 "Teman itu selalu berbagi, nah kalau loe nggak punya duit, tenang aja! nanti aku bantuin nyari teman yang punya duit. Masa iya orang tajir sepertimu tak punya duit."

 "Pernahkah Anda bertemu orang susah, yang tak putus membanggakan masa lalunya yang jaya? Berhati-hatilah"


Demikian beberapa kata-kata sindiran untuk orang sombong. Semoga bermanfaat.

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Vicio rizky said...

pedes sindirannya komen back y


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website