Home » » Apa Tujuan Hidup kita?

Apa Tujuan Hidup kita?

Written By Wawan Setiawan on Friday, November 16, 2012 | 11:08 PM

Apa Tujuan Hidup kita? - Bisa anda bayangkan apa yang terjadi jika sebuah angkutan kota yang membawa anda bergerak menuju tempat yang tak pasti. Berjalan ke arah kiri dan kanan kemudian berputar dan balik lagi dan seterusnya. Menurut anda apa yang akan terjadi? Anda pasti akan berteriak bertanya ke pak sopir "bang mau kemana sih?". Masih mending kalo arah yang ditujukan oleh si sopir itu benar, kalo tujuannya salah gimana? Katakanlah sopir itu membawa anda kedasar jurang? Idihh, amit-amit lah yauu.

Ngomong-ngomong soal tujuan hidup mau kemana, kita sendiri sebenernya mau kemana ya? Atau kita sendiri masih bingung mau berjalan kemana? "Ati-ati loh kalo bingung berarti ya beda jauh sama nasib orang yang naik angkutan kota diatas".

Tujuan hidup adalah sesuatu yang sangat penting dan vital bagi kehidupan, tanpa tujuan hiduup kita tidak ada bedanya seperti layang-layang putus yang mengikuti kemana saja angin membawa. "Wahhh kalo angin membawanya ke sebuah gunung yang indah sih ga pa2, kalo ke kandang sapi yang penuh dengan kotoran gimana?" Idihhh amit2 dah pokonya.

Tujuan hidup akan menggerakan anda ke arah kemana anda akan pergi. Walaupun arahnya belum jelas namun visi (tujuan hidup) yang kuat akan mampu membawa dan mengantarkan anda menuju ke tempat yang anda inginkan. So, marilah kita miliki tujuan hidup untuk hidup yang lebih baik dan berharga. Dengan kita memiliki tujuan dan arah insya Allah, Allah pun akan menuntun kita. Kalo kita saja masih bingung kemana kita akan pergi apalagi Allah. Pasti nanti Dia malah berkata "Eh eloo sebenernya mau kemana sih?, bingung gue nuntunnya" hehe.

Ambilah jalan terbaik yang sesuai dengan harapan dan cita-cita kita. Kemudian terus fokus sambil tekun menjalaninya. Insya Allah kesuksesan akan lebih cepat datang.

Semoga bermanfaat.

2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Unknown said...

ane malah gk pnya tujuan hidup xixixi komen back yaw

vakum pembesar penis said...

saya bingung ama tujuan hidup saya,, ehehhe salam kenal ya gan sukses selallu :)


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website