Home » » Sukses adalah Sebuah Pencapaian

Sukses adalah Sebuah Pencapaian

Written By Wawan Setiawan on Thursday, November 1, 2012 | 11:51 PM

Sukses adalah Sebuah Pencapaian - Sukses adalah impian banyak orang di dunia ini. Semua orang berlomba-lomba menggapai sukses di bidangnya masing-masing. Mereka yang memiliki jiwa pemenang tak akan menyerah sebelum mendapatkan hasil yang diharapkan. Sementara sebagian lain hanya terhenti di sebuah langkah tertentu dan gagal menjadi orang sukses. Ia menyalahkan segalanya, menyalahkan orang lain, diri sendiri dan juga keadaan. Padahal semua itu adalah akibat dari apa yang ia lakukan sendiri.

Banyak orang yang ingin sukses namun tidak banyak orang yang ingin bekerja keras. Tidak banyak orang yang mampu bertahan dalam perihnya perjalanan. Mereka yang sukses adalah mereka yang mampu bertahan dari keras dan perihnya jalanan yang mereka lalui. Batu kerikil nan tajam, tikungan, tanjakan bahkan sesekali terjatuh dan terjun ke dasar yang tentu sangat menyakitkan akan mereka lalui. Mereka yang selalu bertahan adalah mereka yang akan menang.

Sukses bukanlah sebuah soal matematika yang bisa dikerjakan hanya dalam waktu beberapa menit saja. Perlu ada kesabaran, ketenangan, dan ketekunan dalam menjalani apa yang kita tekuni. Jika terus action dan selalu pantang menyerah akan keadaan, Insya Allah kesuksesan akan segera menghampiri.

Namun semua itu tidaklah mudah, aral dan rintangan itu tidak semudah yang dibayangkan. Perlu kesiapan yang matang dari dalam diri serta jalani dengan penuh ikhlas. Tetaplah tekun menjalani apapun yang ssedang kita lakukan. Cintailah pekerjaan kita, hadapilah ketika masalah datang, dan bertahanlah demi kesuksesan anda.

Peribahasa berkata "berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian". Sakit sekarang itu wajar. Kita sambut hari esok yang lebih cerah. "No Pain, No Gain".

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website