Home » » Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Terbaru

Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Terbaru

Written By Wawan Setiawan on Thursday, November 29, 2012 | 8:17 AM

Kata-kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun menjadi sesuatu yang dicari bagi anda-anda yang ingin menyampaikan isi hati bagi sang pacar, isteri, suami, atau pun sahabat. Ucapan Ulang Tahun memang sesuatu yang sangat berharga dan bisa memberikan energi bagi yang sedang berulang tahun, untuk itu kata-kata yang disampaikan dari kita harus benar-benar bisa memberikan sebuah energi bagi dia yang sedang berulang tahun.

Berikut adalah Kata-kata Mutiara ucapan Ulang Tahun Terbaru :

"Telah tiba waktu dimana engkau dahulu dipertemukan dunia, kini kau telah beranjak ke usia (..) semoga Allah selalu dalam lindunganmu"

"Pernahkah terpikir tentang seorang penjagal mimpi, aku adalah orang pertama yang akan membunuh orang itu karena aku ingin melihatmu sukses di masa depan kelak. Selamat Ulang tahun"

"Dihari spesial nan indah ini akan ada seorang hamba Tuhan yang akan menyampaikan sebuah risalah kepadamu. Hari ini dan seterusnya kau harus menjadi lebih baik. Happy Birthday"

"Semoga setiap tahun membuatmu semakin bijak, ceria dan sukses. Juga pada hari ulang tahun mu kini, segalanya akan menjadi mudah bagimu. Selamat ulang-tahun sayang / kawan"

"Apakah kamu merasa spesial dihari ultahmu? Bagiku tidak karena kau selalu spesial di setiap waktuku."

"Hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, HBD"

Demikian beberapa kata-kata mutiara ucapan ulang tahun terbaru. Semoga bisa bermanfaat.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website