Home » , » Mau terus bersemangat? Terus kobarkan Mimpi Anda

Mau terus bersemangat? Terus kobarkan Mimpi Anda

Written By Wawan Setiawan on Thursday, November 8, 2012 | 8:50 AM

Kisah tentang Thomas Alva Edisan yang berhasil menciptakan lampu pijar atai Wright bersaudara yang membuat pesawat terbang dimana keduanya adalah penemu yang sangat memberikan manfaat terbesar bagi keberlangsungan dunia sampai saat ini. Ngomong-ngomong apa sih yang membuat keduanya bisa menciptakan sebuah penemuan yang fenomenal yang bisa membuat perdaban manusia lebih baik?

Ketika Thomas Alva Edison mulai membuat bola lampu, banyak sekali orang sekitar yang menganggap sepele tentang apa yang ia buat. Apakah proses penciptaannya berjalan mulus? Tentu tidak! Ia bahkan harus rela laboratoriumnya terbakar dan ia sudah mengalami kegagalan demi kegagalan hingga hitungan seribu kali. Beberapa orang bahkan ada yang menganggap Thomas ini orang gila. Bayangkan!!

Lantas, apa yang membuat Thomas berhasil menciptakan bola lamu? Kuncinya adalah "sebuah mimpi". Mimpinya adalah ia akan berhasil menciptakan sebuah bola lampu yang akan menerangi seluruh dunia. Kemudian ia kobarkan mimpi tersebut setiap saat dan inilah yang membuat Thomas selalu bersemangat membuat sebuah bola lampu.

Begitu pun kisah Wright bersaudara yang bermimpi membuat dirinya terbang ke angkasa. Karena mimpinya yang selalu berkobar ia bahkan harus rela tangan dan kakinya patah karena meloncat dari atas bukit untuk bosa terbang. Sebuah hal yang konyol memang, tapi inilah sebuah mimpi. Kadang orang lain menganggap sesuatu itu sebuah hal yang tidak mungkin tapi karena sebuah keyakinan sesuatu yang tidak mungkin tersebut bisa terwujud dengan nyata. Thomas Alva dan Wright bersaudara adalah buktinya.

Agar hidup selalu bersemangat, maka teruslah mengobarkan mimpi kita setiap saat dimana pun dan kapanpun kita berada. Hilangkanlah pikiran "impossible" ganti kata itu dengan "Saya pasti bisa". Dengan begitu anda akan selalu bersemangat menjalani setiap apa yang anda lakukan. Insya Allah.

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website