Home » » Kata-kata Romantis Terbaru 2013

Kata-kata Romantis Terbaru 2013

Written By Wawan Setiawan on Sunday, January 27, 2013 | 11:41 PM

Kata-kata Romantis tak akan pernah ada habisnya bagi mereka yang sedang merajut asmara khususnya untuk sang pujaan hati. Beribu-ribu kata bahkan mungkin berjuta-juta kata Romantis dilayangkan demi membahagiakan hati sang pujaan hati. Memang tak akan pernah ada ujungnya jika membahas tentang keindahan romantisme cinta.

Jalinan indah yang mengikat sebuah cinta tersebut mungkin saja suatu saat bisa tergoyahkan oleh sesuatu hal, untuk itulah harus tahu nih sob tentang trik-trik atau cara bagaimana agar hubungan cinta kita selalu langgeng sampai ajal menjemput. Ihhh sereemmmm.

Nah salah satunya yang akan saya tulis di bawah ini mengenai Kata-kata Romantis Terbaru 2013. Kata-kata romantis yang kita layangkan ke pasangan kita akan membuat sebuah karisma tersendiri yang bisa menembus dalamnya lautan dan luasnya jagat raya (LEBAY). Okey langsung saja nyokk, nih Kata-kata Romantis dari ane semoga ada manfaatnye :

"Mencintai dan menyayangimu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku".

"Butuh satu detik untuk mencintaimu, namun tak akan pernah cukup waktu untuk bisa melupakanmu"

"Kau selalu ada dalam hadirku hingga akhir usiaku"

"Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan."

"Tuhan telah menciptakan wanita dali tulang rusuk pria, dan kini aku telah menemukan potongan tulang rusuk itu, kamu."

"Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan."

"Pesona indahnya cinta menusuk setiap urat nadi dan detak jantung ini. Tanpa hadirmu, jiwa ini hampa terasa. Peluk hangat kasih darimu yang akan selalu ku ingat. Cinta dan sayang ini melebihi luasnya angkasa dan tingginya rembulan"

Demikian beberapa Kata-kata Romantis Terbaru 2013. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website