Home » » Spesial for The Three, Mom, Dad and Young brother.

Spesial for The Three, Mom, Dad and Young brother.

Written By Wawan Setiawan on Sunday, January 13, 2013 | 11:21 PM

Spesial for The Three, Mom, Dad and Young brother.

Untuk ibu tercinta yang selalu mengasihiku. Engkau lah seorang yang bisa mengerti aku. Betapa tegar engkau meladeni anak bandel tak tahu diri ini. Tubuh kecil mungil mungkin sejak aku masih dalam kandungan tak ada sesuatu pun yang anakmu ini lakukan selain merepotkan dirimu.

Ketika kau tertidur lelap kau terpaksa bangun, mengusap dahiku, menggendong dan mengayun-ayunkan hingga aku tertidur lelap. Walau balasan yang kuberikan selalu saja tak mengenakan, aku yang selalu merengek menangis tak tahu malu demi mendapat mainan di depan uang banyak. Aku tahu ibu tak punya uang tapi entahlah aku tetap saja maksa ingin dibelikan mainan.

Ibu aku hanya ingin kau tahu, aku sangat mencintaimu. Aku berjanji akan membalas kasih sayang yang telah ibu berikan kepada diri ini. Ibu, aku akan pegang kata-katamu. Kita pasti bisa keluar dari perihnya hidup ini. Dengan ijinNya insya Allah kita bisa menjadi keluarga yang lebih baik daripada generasi ibu dahulu. Aku pasti akan berusaha sampai mati mengangkat derajat keluarga tercinta ini. Mom, I love you so much.

Untuk ayah yang ku banggakan, perjuanganmu tak akan bisa tergantikan oleh siapa pun. Jika di ada pahlawan seperti Superman yang ada di film Hollywood, dia tidak akan lebih baik dari sosok dirimu. Ku masih teringat ketika tubuhmu hitam pekat bersimbah keringat demi mendapatkan secercah rupiah untuk menghidupi keluarga. Masih juga teringat ketika engkau jatuh sakit lantaran terlalu keras bekerja mengais rupiah. Cari rupiah dengan menjual minyak, menjadi buruh, tukang bangunan, sampai jual mainan itu tidaklah mudah. You are the best person I ever met. I love you so much Dad, Love you.

Untuk adikku, akang tahu adinda masih belum ngarti apa-apa tentang hidup tapi akang yakin engkau bisa menjadi tumpuan keluarga bersama akang untuk memperjuangkan keluarga tercinta ini agar bisa bangkit menuju taraf hidup yang lebih baik lagi. Akang tahu adinda masih dalam dunia yang sangat indah penuh canda tawa, satu pesan dari akang. Jangan tinggalkan shalat dan selalu belajar agar kelak kita berdua bisa mengangkat derajat ayah dan ibu.

Spesial for the three, you are Mom, Dad, and young brother.
I Love you all. Love you so much.

2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Unknown said...

keluarga bahagia komen back y

Unknown said...

keluarga bahagia sakinah hahah komenback y


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website