Home » » Cerita Sukses Carlos Slim Helu, orang terkaya di dunia

Cerita Sukses Carlos Slim Helu, orang terkaya di dunia

Written By Wawan Setiawan on Tuesday, October 2, 2012 | 8:33 AM

Tahukah anda siapa orang terkaya di dunia saat ini? Jawabannya adalah Carlos Slim Helu. Milyarder asal Meksiko ini berhasil mencatatkan namanya sebagai orang paling kaya di jagat raya ini. Total kekayaan yang dimilikinya adalah sebesar USD69 miliar.

Carlos Slim Helu adalah seorang pria keturunan Lebanon.  Lahir dari dari pasangan Kristen Maronite Julián Slim Haddad dan Linda Helú. Carlos Slim Helu memutuskan untuk pergi ke Meksiko untuk menghindari aturan militer yang keras di negara asalnya. Di Meksiko ia tumbuh sebagai seorang berjiwa pengusaha cukup tinggi. Ia memiliki berbagai perusahaan yang terdiri dari perusahaan telekomunikasi, ritel, asuransi-perbankan, teknologi dan pembuatan suku cadang. Saat ini ia adalah ketua dan kepala eksekutif perusahaan telekomunikasi Telmex dan América Móvil.

Salah satu hal yang luar biasa adalah Perusahaan yang di pegangnya, Telekomunikasi Telmex telang menguasai hampir 90 % pasar telepon di Meksiko selain itu Perusahaan lainnya yaitu America Movil juga telah menangani 70 % layanan seluler. Pantaslah orang sana bilang, "Sulit untuk tidak menaruh uang di kantong Carlos Slim jika anda berada di Meksiko". Ya karena hampir seluruh penduduknya percaya akan produk perusahaan yang ditanganinya.

Pada awal tahun 2012, Carlos Slim Helu telah menggeser peringkat kekayaan si bos Microsoft yaitu Bill Gates. Bill Gates harus berada di peringkat kedua setelah sebelumnya dalam beberapa tahun kokoh menjadi orang nomor satu kekayaannya di dunia.

Berikut adalah beberapa rahasia sukses yang pernah di lansir di situs resminya :
- Jangan mengikuti banyak orang atau pasar.
- Memahami masa depan, tempatkan kita di dalamnya.
- Rencana perlahan, bertindak cepat gunakan isnting anda.
- Milikilah ambisi untuk meraih apa di cita-citakan.
- Hemat.

Semoga bermanfaat.
Salam sukses.

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Jason Tjandra said...

Kiat suksesnya patut ditiru !


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website