Home » » Kisah Seorang Pengemis yang Kaya Raya

Kisah Seorang Pengemis yang Kaya Raya

Written By Wawan Setiawan on Friday, October 26, 2012 | 9:22 AM

Pernahkah terlitas di benak anda tentang seorang pengemis yang kini telah menjadi seorang milyarder yang kaya raya. Mungkin anda akan bertanya-tanya. Lho kok bisa?? Bagaimana ya caranya? Ketika Allah berkehendak dan berkata jadi maka jadilah sesuatu itu. Intinya bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin, right? Apalagi kita yang memiliki tubuh sempurna, tenaga yang power dan potensi pikiran luar biasa. Bukan tidak mungkin kita juga menjadi seorang milyarder. Masa ya kita kalah sama seorang pengemis. Ayo ah kita buktikan!!

Berikut adalah kisah seorang pria kelahiran Brooklyn, New York, Amerika Serikat bernama Ted Williams. Ia adalah seorang tunawisma yang mengais rezeki di jalanan sebagai seorang pengemis di jalanan kota Colombus, Ohio.

Kisah suksesnya berawal dari sebuah video berdurasi 90 detik yang di unggah ke youtube. Video tersebut di rekam oleh juru kamera dari Columbus Dispatch. Dalam video tersebut terlihat Ted menuliskan sebuah kalimat, "Tolong bantu aku, aku punya karunia Allah. Dahulu saya adalah mantan penyiar radio yang kini jatuh dalam masa-masa yang sangat sulit. Semoga Tuhan memberkati anda. Selamat berlibur" Dalam video tersebut ia mengenakan jaket lusuh dan rambut acak-acakan sambil menendendangkan suara jingle radio merdunya.

Akhirnya harapan itu datang. video Chenowith's mendapatkan popularitas setelah link ke sana telah diposting di situs Microblogging Twitter oleh stasiun radio olahraga 1310 Radio.

Sekarang Williams telah menerima tawaran pekerjaan dari orang seperti MTV, NFL dan ESPN. Berbagai stasiun TV dan Radio pun berebut mendapatkannya bahkan salah seorang direktur film pasca-produksi untuk National Football League, McLoughlin pernah berkata kepada karyawannya "Jika kau tidak mendapatkan Ted Williams, kau dipecat". Bayangkan banyak orang yang berebut karena terpesona oleh suara merdunya yang khas.

Kini berkat karunia Tuhan berupa suara, ia bisa mendapatkan dolar yang begitu luar biasa. Bayangkan padahal dulunya ia hanyalah seorang pengemis. So, siapapun kita, Tuhan pasti memberikan sebuah kelebihan jadi tugas kita adalah mencari kemudian mengembangkannya. Jika Ted William saja bisa sukses, kenapa kita tidak!

Salam sukses.

3 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Kota Sampit said...

Kunjungan pagi ,, menggugah motifasi,, thnks gan,,,

mas itox said...

kita ngak akan tahu apa rencana tuhan,soal rejeki tiap orang ngak ada yang sama,dan tuhan maha adil, makna yang saya tangkap, bahwa kita harus yakin akan tuhan

cerita sex dewasa said...

semangatatatatatt CERITA SEX DEWASA 18+


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website