Home » » Saya Tidak Bisa!, Benarkah?

Saya Tidak Bisa!, Benarkah?

Written By Wawan Setiawan on Wednesday, February 20, 2013 | 9:54 AM

Saya Tidak Bisa!. Kalimat yang sering sekali kita jumpai atau sering kita layangkan ketika dihadapkan dalam sebuah situasi tertentu.

Sebuah hal yang menarik adalah kalimat tersebut biasanya diucapkan ketika kita dihadapkan pada sebuah situasi atau kesempatan dimana kita bisa maju. Ya memang, wajar apabila kita tidak bisa. Namun apakah mereka yang bisa juga dulunya bisa begitu saja. Tentu saja tidak, tidak akan ada seorang bayi yang lahir tiba-tiba menjadi seorang pengusaha, tidak ada bayi lahir tiba-tiba jadi pembicara hebat.

Bagaimana pun hebatnya seorang, David Beckham, Jackie Chan atau siapa pun tetap saja saat lahir tidak bisa apa-apa kecuali yang bisa dilakukan bayi pada umumnya.

Saat Anda mengatakan tidak bisa, percayalah semua orang juga pernah tidak bisa. Saya bisa menulis sekarang, karena sejak dulu saya berlatih menulis. Tapi waktu bayi saya tidak bisa menulis. Anda tidak bisa, karena memang belum berlajar dan berlatih. Jadi intinya Anda mau atau tidak? Betul?

Setiap orang sebenarnya pernah dihadapkan pada situasi dimana kita tidak bisa melakukan suatu hal termasuk mereka yang sudah sukses di bidangnya. Namun apa bedanya mereka yang mahir dengan yang tidak bisa. Ya, karena mereka memiliki antusiasme untuk berani mencoba sedangkan kita selalu diliputi rasa takut dan akhirnya tidak mau mencoba.

Yukk, kobarkan semangat pagi ini.
Bisa!!!! :D

5 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Toko Poker said...

SAYA BISA!!!
baca berita menarik lainnya d sini http://goo.gl/jyzeOA

YukiKame said...

hahahahaaayyyyyyyyyyyyyyyy

diah wulandari said...

Terima kasih untuk informasinya Gan, salam kenal ya...
Software Pulsa PPOB | Software Server Pulsa | Software Pulsa Murah | Pulsa Elektrik Murah | Pulsa Murah | Pulsa PPOB Murah

Sam Stayer said...

Bespoke web development and creation of online projects - unlimited opportunities for your business!

PAK RUDI DI SEMARANG said...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website