Home » » Jurus ampuh Menggapai Cita-cita

Jurus ampuh Menggapai Cita-cita

Written By Wawan Setiawan on Monday, February 18, 2013 | 10:21 PM

Apapun yang sedang anda tekuni sekarang pasti pernah berpikir atau setidaknya membayangkan tentang masa depan kita nanti. Memang semua tak akan pernah tahu tapi hati kecil kita sebenarnya sudah bisa memprediksikan. Cobalah duduk, pejamkan mata dan bayangkan seperti apa anda 5-10 tahun lagi? Sudah? Gimana hasilnya?

Bagi sebagian orang, masa depan menjadi sebuah prioritas yang amat sangat penting melebihi apa pun namun sebagian yang lain menganggap masa depan sebagai sebuah misteri yang menakutkan. Khawatir kalau-kalau pada suatu saat nanti kita malah bukan seperti apa yang di inginkan. Memang tidak ada yang tahu bahkan ramalan Mama Lauren yang terkenal itu pun belum tentu bisa menjawab.

Namun jangan khawatir, kabar baiknya adalah masa depan itu adalah tentang bagaimana mindset kita padanya, jika kita berpikir sukses maka kita akan sukses dan sebaliknya jika kita berpikir gagal maka kita akan gagal.

Tapi itu saja belum cukup. Dalam prakteknya justru sangat-sangat lebih menantang dan menguras tenaga juga pikiran dibanding kalimat sederhana yang di paparkan barusan. Semua tentu punya impian namun tidak banyak orang bisa meraih impian tersebut. Di depan sana akan ada aral rintangan yang bisa membuat pikiran berputar dan keringat bercucuran, hanya sedikit yang bisa melewati aral tersebut. Sementara sisanya memilih berhenti saja.

Ada satu jurus yang menurut saya ampuh dalam hal meraih impian dan cita-cita kita. Terima kasih kepada mas Ippho Santosa atas ilmunya. :D Oh iya nama jurus itu adalah "Jurus Memantaskan Diri"

Apapun yang sedang anda tekuni saat ini saya yakin anda ingin menjadi seeorang profesional di bidangnya. Walau anda karyawan sekali pun sepertinya bisa mengangkat jabatan dan tentu menaikan gaji bulanan anda. Ya, dengan jurus memantaskan diri.

Seperti inilah gambaran jurus memantaskan diri :

Jika anda berkeinginan menjadi seorang penari top dunia dan ingin jadi seperti mereka, anda pun sebenarnya bisa. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah, sudah pantaskah anda menjadi seorang penari? Coba koreksi gaya menari anda, gerakan-gerakan, maupun kesesuaian ritmenya. Menurut anda sudah pantaskah anda jadi seorang penari?

Kedua, coba bandingkan dengan seorang penari favorit top dunia yang anda agung-agungkan. Belajarlah darinya, coba bayangkan jika anda tiba-tiba terkenal sepertinya. (Ga usah dibayangin prosesnya just imagine aja ya). Bayangkan anda di tonton oleh seluruh manusia yang meliput setiap gerak-gerik tarian anda. Kira-kira, apa yang akan terjadi? Apakah semua penonton terkagum-kagum oleh gerakan tari anda? Apakah tarian anda sudah selincah atau bahkan melebihi penari favorit anda? Akankah mereka terhibur dan kembali memanggil anda untuk sebuah event lainnya?

Sebenarnya janganlah dulu berpikir akan menjadi seperti, tapi berpikirlah 'sudah pantaskah kita seperti'. Apa pun bidang yang sedang ditekuni cobalah lakukan seperti layaknya orang-orang besar lakukan. Tak usahlah dulu berpikir terkenal dan banyak uang, just do it, do the best! Pantaskan diri anda menjadi... maka insya Allah apa pun impian anda akan segera terwujud. :D

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website