Home » » Kata-kata Mutiara di Pagi Hari

Kata-kata Mutiara di Pagi Hari

Written By Wawan Setiawan on Friday, February 1, 2013 | 9:42 AM

Pagi hari merupakan awal menghimpun sebuah kekuatan dalam diri manusia. Semangat di pagi hari akan memberikan energi luar biasa untuk produktivitas sepanjang hari. Energi itu harus selalu ada dan terpelihara pada pagi hari. Untuk memompa semangatmu, berikut ini adalah beberapa kata-kata Mutiara yang semoga bisa memberikan energi di permulaan hari ini.

Berikut adalah Kata-kata Mutiara di Pagi Hari :

"Kejujuran berarti berdamai dengan diri sendiri, ketika berbohong sudah pasti kita telah memulai sebuah konflik yang akan menghancurkan kita sendiri"

"Kesulitan hidup bukan untuk di tangisi tapi justru harus disyukuri. Karena kesulitan hidup itulah yang akan mengantarkan kita kepada sebuah keberhasilan."

"Keyakinan akan membawamu menuju kepada sebuah dimensi bahkan kadang menjadi hal yang tak masuk akal bagi orang lain."

"Lakukan apa yang bisa kamu lakukan hari ini. Sudahlah lets move."

"Bukan masalahnya yang sulit tapi kitanya aja yang belum bisa. Kalau terus di coba pasti bisa"

"Daripada sibuk mencari seorang motivator hidup lebih baik jadilah motivator untuk diri sendiri. Murah, mudah, dan gagah".

"Apapun bidangnya bukan masalah gampang atau tidaknya bidang itu tapi seberapa jauh kita berusaha. Disitulah mental kita di uji. Apakah kita layak atau tidak?".

"Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya."

"Jika ada orang yang melukai dan menyakiti perasaan ini, Biarkan saja. Yang terpenting bukan kita. Tetap hormati dan balas dengan kebaikan-kebaikan."

"Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.."

"Apalah untungnya membicarakan aib orang lain? Lebih baik bicarakan kebaikannya,lebih enak didengar,lebih bersahabat, & tentunya dapat pahala".

Demikian beberapa  Kata-kata Mutiara di Pagi Hari.
Semoga bermanfaat.

Thanks to Embunsyurga

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website