Home » » Belajar SEO bersama Kang Yayan SCo

Belajar SEO bersama Kang Yayan SCo

Written By Wawan Setiawan on Saturday, December 29, 2012 | 9:33 AM

Jika anda adalah orang yang sedang bergelut di kancah dunia internet tentu sudah tidak asing lagi mendengar kata optimasi search engine atau yang biasa disebut dengan SEO. Banyak sekali para marketer atau profesional blogger yang mengeluarkna kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk memperlajari salah satu teknik dalam menjalankan bisnis internet tersebut.

Mengapa harus SEO?

SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah teknik bagaimana website kita atau kata-kata kunci yang kita target bisa berada dalam halaman pertama pencarian Google. Salah satu keuntungan teknik tersebut adalah bisa mendatangkan passive income secara rutin dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Coba bandingkan dengan teknik pemasaran lain seperti periklanan, selain biayanya mahal juga ada rentang waktunya sehingga tidak efisien dalam hal biaya.

Seorang Konsultan Pemasaran Online dan Praktisi Internet Marketing yang berdomisili di kabupaten Purwakarta bernama Yayan Suryana akan mengajarkan metode pembelajaran SEO secara bertahap dari basic hingga tahapan advance.

Beliau memulai menggeluti dunia internet sudah lama sejak duduk di bangku SMA yaitu di SMK Negeri 1 Purwakarta sampai akhirnya terwujud menjadi Fulltime Praktisi Internet Marketing ditahun 2010 setelah bosan menjadi seorang Karyawan dan mencoba Bakar Kapal dengan modal pesangon yang di Investasikan membeli sebuah Domain dan Hosting untuk menjalankan Bisnis Internet.

Metode pembelajaran yang diajarkan dalam privat berdasarkan kepada kemampuan peserta, materinya sudah disusun sedemikian rupa khusunya untuk mereka yang belum sama sekali mengenal SEO atau teknik optimasi search engine tersebut.

Selain itu anda juga bisa konsultasi gratis via Chat di Yahoo Messenger dan juga grup tertutup di Facebook. Yang terbaru adalah Kontes SEO Tertutup khusus Para Member Private.

Private Kang Yayan SCo tidak akan memberikan Refund 100% kepada Anda jika dalam 2 Pertemuan di Private SEO Website.

Bagi anda yang berminat menjadi anggota private untuk Angkatan ke-3 bisa Hubungi : 0857-2277-0304 atau di Website Private SEO.

2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
ILham Yahya said...

Ini Kontes seo apa review?

Wawan Setiawan said...

Cuma Review aja mas.


Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sang Pemenang . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website